Latest News

Wednesday, February 22, 2017

Pertarungan Belum Berakhir

Baca juga


Pertarungan Belum Berakhir

SeputarScore.comLeicester City kalah 1-2 di markas Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Kamis (23/2). Hanya kalah tipis dan sukses mencuri satu gol tandang lewat Jamie Vardy, manajer Leicester Claudio Ranieri pun cukup optimistis menatap leg kedua.



Ranieri menegaskan bahwa pertarungan belum berakhir dan Leicester siap habis-habisan saat ganti menjamu Sevilla di King Power Stadium pada 15 Maret mendatang.

"Kualitas mereka (Sevilla) membuat kami menderita. Namun, pada akhirnya kami bisa lebih tenang saat melancarkan serangan balik. Kami sebenarnya bisa saja melakukan sesuatu yang lebih, tapi hasil ini sangat, sangat penting," kata Ranieri seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Masih ada leg kedua di kandang sendiri dan semuanya masih terbuka. Kami tahu kami akan kembali menderita (di leg kedua), tapi kami siap bertarung."

Sevilla mendapatkan peluang emas pertama lewat penalti Joaquin Correa di menit 15, tapi dimentahkan oleh kiper Kasper Schmeichel. Sevilla akhirnya bisa unggul 2-0 melalui gol Pablo Sarabia menit 25 dan Correa menit 62. Di menit 73, meneruskan assist Danny Drinkwater, Vardy memastikan Leicester pulang dengan satu gol tandang yang berharga.

"Kasper sudah bermain fantastis. Dia menepis penalti dan memberikan dukungan besar untuk para beknya. Secara keseluruhan, saya puas dengan performa semua orang," pungkas Ranieri.


Demikianlah Artikel Pertarungan Belum Berakhir

Sekianlah artikel Pertarungan Belum Berakhir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertarungan Belum Berakhir dengan alamat link http://seputarscoreeee.blogspot.com/2017/02/pertarungan-belum-berakhir.html