Latest News

Thursday, February 23, 2017

Gagal di MU & Chelsea, Falcao Bungkam Semua Kritik

Baca juga


Gagal di MU & Chelsea, Falcao Bungkam Semua Kritik

SeputarScore.comBos Monaco, Leonardo Jardim, merasa Radamel Falcao sudah membungkam semua yang mengkritik dirinya dengan performa bagus musim ini.

 Berita Bola, Prediksi Akurat, prediksi bola, Prediksi Jitu,Prediksi Bola Akurat,Agen Judi Bola Online


Pemain berusia 31 tahun kembali Monaco menjelang awal musim ini, usai gagal dalam masa peminjaman di Manchester United dan Chelsea.

Sebelumnya ada banyak yang ragu apakah sang pemain bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya, namun ia menunjukkan aksi mengesankan dengan membuat total 24 gol di semua kompetisi.

Ia juga mencetak dua gol ketika Monaco kalah 3-5 dari Manchester City di Etihad, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Falcao sangat penting untuk kami. Kami sudah melakukan banyak hal untuk membuatnya siap berkompetisi lagi. Saya senang dia sudah menemukan kembali levelnya. Ada banyak orang ragu dengan itu. Dia layak mendapatkan semua pujian yang ia dapat," tutur Jardim menurut Goal International.

"Gol keduanya ke gawang Manchester City merupakan gol terbaik musim ini."

"Falcao akan terus menendang penalti. Saya adalah seseorang yang tahu bagaimana semua bekerja dalam kehidupan. Ada saat di mana semua berjalan sulit dan kadang mudah. Kita tidak bisa mengkritik pemain yang sudah memberikan begitu banyak."


Demikianlah Artikel Gagal di MU & Chelsea, Falcao Bungkam Semua Kritik

Sekianlah artikel Gagal di MU & Chelsea, Falcao Bungkam Semua Kritik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gagal di MU & Chelsea, Falcao Bungkam Semua Kritik dengan alamat link http://seputarscoreeee.blogspot.com/2017/02/gagal-di-mu-chelsea-falcao-bungkam.html